Kord Lagu Selimut Tetangga

Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malam-malam panjang setiap tidurku C Selalu kesepian Am C Dm Berjanjilah sayang ku slalu. Request Chord Services Organizes Chords Collection.


Chord Gitar Selimut Tetangga Repvblik Lirik Gitar Band

Tempat mencari lirik lagu yang anda suka serta di sertai kunci gitar untuk memudah kan anda bermain gitar Toggle navigation Menu.

. Lirik Lagu dan Chord Gitar Republik - Selimut Tetangga dani Republik. F G Mana mungkin. C - F Am C Dm GAm C DmBersabarlah sayang aku akan pulang GJangan dengarkan gosip murahan tentang akuAm C DmBerjanjilah sayang tuk slalu setia GMeski ku tak slalu di.

Chord Kunci Gitar Repvblik Selimut Tetangga. Mana mungkin selimut tetangga Em Am hangati tubuhku dalam kedinginan Am Dm G malam malam panjang di setiap tidurku C Gm selalu kesepian. Chorus F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Gm Selalu kesepian F G Mana mungkin selimut.

Dalam kedinginan Dm G Malam-malam panjang. C-F Am C Dm G Bersabarlah sayang Aku akan pulang jangan dengarkan gosip murahan tentang aku berjanjilah sayang tuk slalu setia meski ku tak slalu di sampingmu. Create and get 5 IQ.

Intro C D G Am D G DF Em aku tahu ini semua tak adil Am D aku tahu ini sudah terjadi G. Selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku. There is no strumming pattern for this song yet.

Kunci Gitar Chord Republik - Selimut Tetangga Intro C F Am C Dm G Am Bersabarlah sayang C aku akan pulang Dm Jangan dengarkan gosip G murahan tentang aku Am Berjanjilah sayang C. F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Gm Selalu kesepian F G Mana mungkin selimut. IntroC F Am C Dm G Am C Dm Bersabarlah sayang aku akan pulang G Am Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Dm Berjanjilah sayang ku.

Monday April 14 2014 Belum ada komentar Lirik Lagu Kunci Gitar Kord Chord Gitar Republik - Selimut Tetangga. Chorus F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Gm Selalu kesepian F G Mana mungkin selimut. Learn to play guitar by chord tabs using chord diagrams transpose the key watch video lessons and much more.

Ini semua tak adil. TRIBUNMANADOCOID - Berikut Chord dan Lirik Lagu Selimut Tetangga yang dibawakan olehh Republik Intro. Am C Dm Berjanjilah sayang tuk slalu setia G Meski ku tak slalu di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu Reff F G.

Create and get 5 IQ. Gm F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malam-malam panjang setiap tidurku C Selalu kesepian Am C Dm Berjanjilah sayang ku. Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Guitar.

Republik - Selimut tetangga Intro. Chorus F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati tubuhku dalam kedinginan Dm G Malah malam panjang setiap tidurku C Gm Selalu kesepian F G Mana mungkin selimut. Bersabarlah sayang aku akan pulang.

Selimut Tetangga Chords by Republik. Untuk kord lagu boleh juga diguna pakai kedua-dua instrument gitar dan ukulele. Kunci Gitar REPVBLIK - Sandiwara Cinta Chord Dasar.

Setiap tidurku C Selalu kesepian. C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang. Mau bilang apa aku pun tak sanggup.

Gm F G Mana mungkinselimut. C-F Am C Dm Gm-G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm G. Kali ini aku mau share Tutorial Selimut Tetangga RepublikSemoga bermanfaat buat teman2Oya silahkan Subcribe Chanell saya yaNext akan ada Tutorial Lag.

Intro g c em g am d em g bersabarlah sayang aku akan pulang am c jangan dengarkan gosip murahan tentang aku em g berjanjilah sayang tuk slalu setia am d meskipun. Search results for Republik - Selimut Tetangga - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm G Jangan dengarkan gosip.

E Am C Dm Berjanjilah sayang.


Not Angka Lagu Manis Dan Sayang Koesplus Berikut Lirik Dan Chord Lagu Lirik Band


Not Angka Lirik Chord Lagu Selimut Tetangga Band Repvblik Lagu Band Lirik


Not Balok Not Angka Juga Lirik Chord My Heart Will Go On Not Musik Lagu Belajar


Not Angka Lagu Rujak Cuka Berikut Lirik Chord Rika Rafika Lagu Lirik Cuka

No comments for "Kord Lagu Selimut Tetangga"